Suasana Idulfitri, Bupati Saipul dan Wabup Suharsi Bersama ASN Pohuwato Saling Maaf-maafan

TINELO.ID, POHUWATO – Suasana hari raya idulfitri masih sangat terasa, dimana usai apel kerja pasca lebaran, jajaran ASN saling menyalami antara sesama termasuk kepada Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati Suharsi Igirisa, Sekda Iskandar Datau serta para pejabat di halaman kantor bupati, Rabu, (26/4/2023).

Nampak bupati, wabup, sekda, asisten menerima uluran tangan dari ASN sambil mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Ucapan tersebut saat ini masih terus disampaikan kala berjabatan tangan, karena masih dalam suasana lebaran idulfitri.

Bacaan Lainnya

Atas nama pemerintah daerah, pribadi, Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan selamat idulfitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

“Mewakili pemerintah daerah, pribadi dan keluarga apabila selama ini ada yang dianggap salah, khilaf, keliru, baik di sengaja maupun tidak terutama dalam pelaksanaan pemerintahan yang tentu membuat bapak dan ibu tersinggung kiranya dapat dimaafkan, apalagi saat ini masih dalam suasana idulfitri. Dan semua itu bukan disengaja melainkan untuk pembangunan dan kemajuan daerah ini serta sebagai manusia biasa tentu tidak luput dari semua itu”,ungkap bupati.

Dikatakan Bupati Saipul, saat ini kita semua telah selesai melaksanakan ibadah puasa selama sebulan, sehingga ini patut di syukuri.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur kehadirat Allah SWT karena masih diberikan umar panjang sehingga bisa menjalankan ibadah puasa selama sebulan yang hingga saat ini masih terus menganugerahkan kekuatan, kesehatan dan keafiatan. Semoga pula semua amal ibadah di bulan suci ramadan dapat diterima oleh Allah SWT dan semoga kita menjadi insan yang betul-betul bertakwa dan kembali kepada fitrah sebagai manusia yang bersih,”pungkasnya.

Ditambahkan Saipul, sekali lagi momen hari raya idulfitri ini kiranya benar-benar dimanfaatkan untuk saling berjabatan tangan memohonkan maaf atas segala salah dan khilaf.

“Karena tidak bisa dipungkiri sebagai manusia tentu ada saja yang menjadi kekeliruan yang tanpa disengaja, untuk itu manfaatkan momen ini untuk bersilaturahmi,”pungkasnya.

Pos terkait